DISCLAIMER :

    The moderators of #anjinggombal have totally lost all control or censorship over the contents. Not that we ever meant to have any in the first place. Anyhow, this is a free-for-all, no-holds-bared zone.

    Enter at your own risk. Complainers will be treated as if you don't exist. In fact, all of these don't exist and just figments of YOUR OWN imagination. So, direct all complaints to yourself.

Saat aku belajar menyanyi dimulai dari Do Re Mi..saat aku belajar mencintaimu dimulai dari Wo Ai Ni ^0^
@NovLim 
Kalau C. Simajuntak ngeliat kamu, pasti lagunya udah berubah jadi “Maju tak gentar, membela yang cantik!!!”
Araya
Neng tinggal di deket pohon beringin ya?| kok tau bang?| abis kalo liat neng bawaanya adem.
@ikhsanfp
anjinggombal emang keren….!!
Tri Nugrohoo
kamu mau nyoba bunuh aku ya? tiap kali kamu di dekatku, aku lupa cara bernapas…
Saluran pernapasanku sekarang terbagi jadi dua loh, buat jaga-jaga kalo salah satunya mampet pas ngeliat wajah cantikmu
Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir!
@novyara

Eh, coba sini aku liat mata kamu. | Buat apa? | Gapapa. Aku cuma pengen ngasih liat kamu masa depan aja. @romeeow

Tau kenapa surga jauh dari bumi?? Biar orang2 tau bidadari kayak kamu itu susah didapet

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
@bieshaha
aku gak perlu diet lagi. sejak ketemu kamu aku gak makan, cuma mikirin kamu.
@mmmaaiillhdyth
kalau mencintai kamu berarti siap menderita,aku siap jadi romusha
eh, kata hati aku, kamu yang bikin dia jatoh ya? ayo tanggung jawab!
@amyamoi
Kalau adik ingin menabung, tabunglah sama abang karena hati abang berbunga-bunga hanya untuk adik.
gerifertino
Di hatiku ada satu venue namanya love menunggu kamu untuk check in.
gerifertino